Rabu, 21 Maret 2012

Mz Ara (Cerpen)

Pagi ini aku kesiangan...
Ugf... aku menguap dan segera duduk dari pembaringanku.
Rasa rasanya semalam aku sulit tidur, mataku terpejam tapi pikirku tak dapat terpejam.
Alhasil mataku terasa pegal karna kurang istirahat.
Bagaimana aku bisa tidur, jika pikiranku selalu terbayang MZ Ara.
Senyum Mz Ara yang begitu sejuk, Mata Mz Ara yang mampu mebuat jantungku berdebar.
Mz Ara... Mz Ara.... Dan MZ Ara....


Dengan malas aku beranjak kekamar mandi.
Brrrr..... dingin menyergap  begitu air mengguyur tubuhku.
Segar terasa, sedikit berkurang lelah di mataku...
Namun pagi ini aku merasa aneh... ya aneh
Jantungku berdebar, terasa sesak..
Ada apa ya ? Batinku.

Sudah pukul 8 pagi, aku harus segera kekantor.
Hari sabtu aku memang masih kerja, hanya sampai jam 3.
Sesampainya di kantor, aku langsung mengerjakan pekerjaan rutinku.
Mengirim laporan, top up dll.
ting.. ting.. suara sms masuk dii hp ku.
Dari MZ ara,..
Ku baca sms Mz Ara... " Dek' nanti malam Mz jemput ya..."
Oc Mz.... ku balas sms Mz Ara dengan hati berbunga bunga.
Tak sabar rasanya aku menunggu malam tiba.


Tepat pukul tujuh malam Mz Ara sudah menjemputku di rumah.
Setelah izin dan pamitan dengan orang tuaku, aku dan MZ Ara segera pergi.
"Kita akan kemana Mz?" Tanyaku pada MZ Ara.
"Kesuatu tempat yang kamu pasti suka, Mz akan mengenalkanmu pada seseorang"
Aku hanya tersenyum mendengar ucapan MZ Ara.

Ternyata MZ Ara membawaku kesebuah rumah makan yang cukup nyaman.
Di saung paling sudut Mz ara membawaku.
Di saung ada seorang pria telah menunggu.
Aku menatap MZ Ara bingung, Mz ara hanya tersenyum memandangku.
" Tiara, kenalkan ini Bayu teman Mz Ara"
" Sudah lama dia mencintaimu, Mz akan bahagia kau bersamanya"
"KArna dia tulus mencintaimu"

Tiba tiba datang seorang gadis... Mz ara menyambutnya dan mencium keningnya.
"Kenalkan tiara, ini dewi, kekasih MZ Ara. Kami akan menikah bulan depan"

Gubrak.......... Aku hanya terdiam tak bergerak.
Tuhan... inikah arti debaran jantungku.

"End"

Tidak ada komentar: