Kamis, 27 Oktober 2011

Cinta Sejati

Ku lihat kembali namamu yang tertera di hp ku.
Aku masih bingung,...
Haruskah aku menelphonmu...?
Aku ingin bertanya, namun aku takut  kecewa...

Ah... Ternyata aku masih belum bisa mencintaimu dengat tulus.
Masih ada hasrat di hatiku untuk memilikimu...
"Ini bukan cinta, ini hanyalah sebuah hasrat" batinku.

Ku hempaskan HP di atas tempat tidur.
Lebih baik aku tak usah menelphonnya.
Aku harus belajar mengerti,...
Mengerti tentang arti cinta...
Mengerti tentang makna cinta yang sesungguhnya.
Tentang cinta sejati.

Mungkinkah cinta sejati itu adalah sebuah keikhlasan?,.
Keihlasan pada sang Khalik akan seseorang.
Keikhlasan untuk membuat seseorang yang terkasih bahagia.
Tanpa mengaharapkan apapun.
Tanpa mengnginkan dirinya hadir di sini...
Di hari hari, di setiap waktu.
Rasa yang disandarkan hanya padaNya, pemilik segenap cinta...

Di atas sejadah usang kucoba belajar..
Belajar keikhlasan... belajar mengerti, memahami..

Belajar memaknai sebuah arti cinta sejati.

*Sudut Kecil Kota Jambi*



Tidak ada komentar: